Bazzar Tebus Murah Minyak Goreng Caleg Nasdem Annisa Rahima A. Azwi Diserbu Ibu Ibu Matraman

Redaksijakarta, – Ditengah kesulitan masyarakat karena naiknya harga kebutuhan pokok, calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 4, Kecamatan Matraman, Cakung dan Pulo Gadung dari Partai Nasdem, Annisa Rahima A. Azwi, menggelar Bazzar tebus murah minyak goreng dengan harga Rp.2.000.

Bertempat di Posko Relawan Annisa, jalan Penggalang Raya, Matraman, Jakarta Timur, sebanyak 5.000 liter minyak goreng habis dalam waktu singkat. Masyarakat telihat antusias mengikuti Bazzar tebus murah minyak goreng.

“Minyak goreng salah satu kebutuhan pokok yang harganya cukup mahal di pasar. Terdorong ingin sedikit meringankan beban masyarakat, Ibu Annisa menggelar Bazzar tebus murah minyak goreng, dengan uang Rp.2000 masyarakat dapat 2 liter minyak goreng.” Ujar Bang Qiem, koordinator Bazzar, di Jakarta, Jum’at (26/1/2024).

“Kalau bisa pasar murah seperti ini diadakan setiap hari karena sangat membantu rakyat kecil seperti kami. Hidup makin sulit pak, harga-harga naik semua. Moga-moga Ibu Annisa terpilih jadi anggota dewan, kami doakan biar jadi.” Kata Ibu Marsiah, warga sekitar yang terlihat sumringah setelah mendapatkan minta 2 liter dengan harga murah.

Bacaan Lainnya

Menurut bang Qiem, Bazzar tebus murah minyak goreng akan kembali dilakukan dalam waktu dekat. Saat ini pihaknya tengah mengevaluasi pelaksanaan Bazzar untuk perbaikan kedepan sehingga masalah yang muncul hari ini tidak terjadi di Bazzar selanjutnya.

“Sebagaimana keinginan Ibu Annisa, meski beliau tidak dapat hadir, Bazzar tebus murah minyak goreng akan kita gelar kembali. Kami sedang evaluasi pelaksanaan hari ini, termasuk apakah lokasi Bazzar tetap di Matramanan atau di Cakung dan Pulo Gadung. Intinya, Ibu Annisa berkomitmen membantu kesulitan masyarakat.” Jelas Bang Qiem. (Red)

Pos terkait