Annisa Rahima A. Azwi Resmikan Posko Relawan Annisa Yang Dibangun Swadaya Atas Inisiatif Masyarakat Pendukung Anies Baswedan

Redaksi Jakarta, – Caleg DPRD DKI Jakarta Annisa Rahima A. Azwi menghadiri peresmian Posko Relawan Annisa di Kayu Manis Timur, Gang Kapuk, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Didampingi Ketua Tim Pemenangannya Chandra Halim, Caleg dari partai Nasdem nomor urut 2 ini mengatakan, ini merupakan posko kedua yang diiniasi pendukungnya setelah posko induk Relawan Annisa di jalan Penggalang Raya, Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

“Posko ini murni inisiasi warga pendukung Anies Baswedan sebagai Capres sekaligus pendukung Annisa sebagai Caleg, yang dibangun secara swadaya. Murni inisiatif masyarakat tidak arahan atau permintaan dari kami. Untuk itu kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas semua upaya ini.” Kata Annisa dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (28/1/2024)

Sementara itu, ketua tim pemenangan Annisa Chandra Halim mengaku tidak menyangka banyak respon positif dari masyarakat terhadap Caleg Annisa Rahima A. Azwi setelah dirinya membuat Posko Relawan Annisa di Penggalang. Dia juga menyebutkan tidak perah terpikir membuat Posko lain selain di Penggalang.

“Saya tidak berniat membuka posko Relawan Annisa ditempat lain. Tapi saya tidak kuasa menolak kalau inisiatif itu datang dari masyarakat. Saya justru bersyukur mendapat dukungan baru, ini artinya ada kesamaan cita-cita antara masyarakat dengan Annisa, yaitu perubahan yang diusung bapak Anies Baswedan.” Ujar Chandra.

Bacaan Lainnya

Saat disinggung siapa Caleg DPR RI yang akan didukung Relawan Annisa pada 14 Februari 2024 nanti, dirinya mengaku belum menentukan dan belum memberikan arahan kepada Relawan Annisa yang saat ini tersebar di 1.000 TPS.

“Fokus kami memenangkan Annisa Rahima A. Azwi sebagai Caleg DPRD DKI dan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden, untuk Caleg DPR RI belum kami putuskan. Pada saatnya kami akan tentukan kepada siapa Relawan Annisa memberikan dukungannya untuk Caleg DPR RI.” Ucap Chandra.

Chandra menyebutkan selain di Kecamatan Matraman Relawan Annisa juga tersebar di Kecamatan Cakung dan Pulo Gadung. Di dua kecamatan tersebut Relawan Annisa fokus membangun jaringan dan sosialisasi langsung kepada masyarakat berbasis TPS dan Daftar Pemilih Tetap (DPT) disetiap TPS. (Red)

Pos terkait