Gelar Simulasi Pencoblosan, Annisa Optimis Melaju Ke Kebun Sirih

Redaksi Jakarta. Dihadapan calon konstituennya caleg nomor urut 2 dari partai Nasdem Annisa Rahima A. Azwi menjelaskan tata cara pencoblosan suara pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti. Kegiatan yang dilaksanakan di Posko Relawan Annisa, jalan Penggalang Raya diikuti ibu ibu jamaah majelis taklim.

“Simulasi pencoblosan surat suara seperti ini penting dilakukan karena tidak semua pemilih tahu tata cara pencoblosan yang benar.” jelas Annisa dalam kèterangannya di Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Kader muda Nasdem yang berlaga di Dapil 4 Jakarta yang meliputi Kacamatan Matraman, Cakung dan Pulo Gadung ini menjelaskan selain simulasi pencoblosan tidak hanya untuk calon anggota legislatif tapi juga calon presiden.

“Selain simulasi pencoblosan kertas suara Caleg tadi juga dijelaskan tata cara pencoblosan untuk Calon Presiden. Alhamdulillah semua berjalan lancar.” tutur Annisa.

Bacaan Lainnya

Melihat antusiasme masyarakat yang mengikuti kegiatan simulasi dirinya optimis akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Jakarta Timur menjadi wakilnya di DPRD DKI Jakarta.

“Alhamdulillah setiap bertemu dengan masyarakat dan memenuhi undangan warga kami mendapat sambutan yang baik dan hangat. Selain itu warga juga terlihat antusias saat kami melaksanakan kegiata seperti simulasi hari ini.” ujar nya.

“Keputusan partai Nasdem memilih bapak Anies Baswedan sebagai Calon Presiden merupakan keputusan yang tepat. Kami merasakan langsung antusiasme masyarakat Jakarta yang menginginkan perubahan. Kami yakin Anies Baswedan terpilih sebagai Presiden dan partai Nasdem akan berjaya di Jakarta.” tegas Annisa. (Red)

Pos terkait