Kembali Gelar Tebus Sembako Murah, Relawan Kite Gibran Sapa Warga Kramat Jati Jakarta Timur

Relawan Kite Gibran kembali turun ke tengah masyarakat mensosialisasikan program Prabowo-Gibran yang manfaatnya langsung dapat dirasakan. (RJ)

REDAKSI JAKARTA – Relawan Kite Gibran kembali turun ke tengah masyarakat mensosialisasikan program Prabowo-Gibran yang manfaatnya langsung dapat dirasakan. Kembali gelaran Tebus Murah Sembako dipilih sebagai bentuk kepedulian kepada warga di Jakarta Timur.

Adalah warga di Jln. Inerbang Raya RT12 RW 05, Gg. Batu 3 Condet Batu Ampar dan di Jln. Amil Wahab RT 08 RW 09, Kampung Tengah, Kecamatan Keramat Jati, Jakarta Timur yang kali ini disapa oleh Relawan Kite Gibran, Rabu (31/01/2024).

Rizky, Koordinator Relawan Kite Gibran, mengatakan bahwa sesuai arahan dari Mas Gibran, timnya akan terus melakukan kegiatan canvassing ke wilayah di Jakarta Timur, menyapa warga dan menghadirkan kegiatan yang bisa dirasakan oleh masyarakat, bukan sekedar janji-janji politik.

“Tebus murah sembako sangat efektif dan sangat dinanti warga karena dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” tegas Rizky.

Bacaan Lainnya

Fatima, salah satu warga Batu Ampar mengatakan dirinya dan keluarga sangat terbantu atas sembako murah ini.

“Biasa kita beli beras 1 liter Rp 12 ribu, di sini Rp 10 rb kita dapet 5 Kg Beras, 1 liter Minyak, 1 Kg tepung sama 3 bungkus mi, alhamdulillah Mas Gibran,” ucap Fatima.

Begitu juga Jaja, warga yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online, sangat merasakan manfaat dari kegiatan ini.

Lain lagi dengan Siti, yang mendoakan semoga Mas Gibran menjadi Wakil Presiden mendampingi Bapak Prabowo. “Harapan kalau Indonesia nanti dipimpin Mas Gibran semoga Indonesia menjadi negara maju, tidak negara berkembang lagi,” pungkasnya. (RJ)

Pos terkait