Kampanye Akbar, Timnas AMIN Tegaskan Tidak Ada Massa Bayaran di JIS

REDAKSI JAKARTA – Kepala Tim Pemenangan Nasional pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), M. Syaugi Alaydrus, menegaskan bahwa kehadiran pendukung dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) merupakan wujud antusiasme murni, tanpa adanya praktik massa bayaran.

“Keaslian dukungan terbukti. Mereka yang hadir datang atas dasar keinginan sendiri, terpanggil oleh antusiasme yang telah terbangun sebelumnya,” ungkap Syaugi di JIS, Jakarta, pada Sabtu, (10/2/2024).

Lebih lanjut, Syaugi memaparkan bahwa indikasi dukungan asli dapat dilihat dari keragaman atribut yang dikenakan oleh para pendukung. Ini menunjukkan bahwa keberagaman merupakan pondasi dari kebersamaan mereka.

Keberagaman dalam pakaian pendukung mencerminkan persatuan dalam tujuan-yakni aspirasi untuk perubahan,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Kampanye akbar yang dihelat oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, ini berlangsung di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara.

Acara ini sukses menarik perhatian jutaan pendukung, relawan, serta fungsionaris dari berbagai partai pengusung, termasuk NasDem, PKS, PKB, dan Ummat, menandakan dukungan kuat terhadap pasangan AMIN. (Red)

Pos terkait