Serah Terima Logistik PPK Menteng kepada KPU Jakarta Pusat

Redaksi Jakarta, – Dalam rangkaian pemilu serentak tahun 2024, KPU Jakarta Pusat kembali menerima logistik pemilu berupa kotak suara dan perlengkapan pemilu lainnya dari Panitia Pemilihan Kecamatan Menteng.

Acara serah terima yang digelar di Gedung PKPRI atau gudang KPU Jakarta Pusat ini menunjukkan kelancaran proses pengumpulan dan pendistribusian logistik pemilu di kota Jakarta Pusat.

Pada Kamis (29/2/2024) Amirullah, anggota PPK Menteng menyerahkan secara simbolis logistik tersebut kepada Husein Borut dan Roy Sofia, komisioner KPU kota Jakarta Pusat dan disaksikan Luna, ketua panwascam Menteng.

“Kita memegang prinsip sebagai penyelenggara pemilu tingkat kecamatan menteng adalah jujur, adil, langsung, umum, bebas, rahasia (jurdil luber) guna mensukseskan pemilu tahun 2024,” ujar Amir PPK Menteng.

Bacaan Lainnya

Penyerahan tersebut mencakup 995 kotak suara dan dijaga ketat oleh Polri, yang menggarisbawahi pentingnya keselamatan dalam logistik pemilu.

PPK menteng pada pemilu tahun 2024 memiliki 248 TPS. Rincian logistik Menteng 995 kotak suara, 992 bilik, 36 kontainer besar dan 1 kontainer kecil.

“Rekapitulasi hasil penghitungan suara yang dilaksanakan PPK Menteng berjalan lancar, aman dan kondusif sesuai peraturan yang berlaku. Saksi peserta pemilu nya juga baik baik kok,” Tutup Amir.

Pos terkait