Menjadi Ketua FPTI Jakarta Pusat, Dirgantara Kusuma: Ayo Kerjasama Tingkatkan Prestasi Atlet

Sambutan Dirgantara Kusuma, S.H.

REDAKSI JAKARTA – Dirgantara Kusuma, S.H. biasa dipanggil Dirga didapuk menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Panjang Tebing Indonesia (FPTI) Jakarta Pusat untuk periode 2024-2028 pada Musyawarah Kota (Muskot) FPTI Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2024).

Muskot FPTI Jakarta Pusat dihadiri oleh 23 dari 24 club panjat tebing yang terdaftar dan dibuka secara resmi oleh Zainal Arifin selaku Ketua Koni Jakarta Pusat.

“Semoga muskot FPTI Jakarta Pusat dapat menghasilkan kepengurusan dan program kerja yang baik untuk olah raga panjat tebing yang berprestasi dan juara” ujar Zainal dalam sambutannya.

Dalam muskot tersebut peserta sepakat memilih Dirga, yang dinilai memiliki kapasitas dan pengalaman mumpuni di bidang panjat tebing dengan cara aklamasi. Dalam penyampaian Visinya Dirga mengusung FPTI Jakarta Pusat yang Maju, Profesional, dan kolaboratif untuk terwujudnya Organisasi yang berprestasi.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas dukungan para club-club se Jakarta Pusat saya pastikan kita akan bekerja bersama-sama untuk mewujudkan FPTI Jakarta Pusat lebih berprestasi” ujar Dirga dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua FPTI Jakarta Pusat.

Terpilihnya Dirga sebagai ketua FPTI Jakarta Pusat mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum FPTI DKI Jakarta, Dyson Toba. Ia berharap FPTI Jakarta Pusat bisa langsung bekerja dan tancap gas dalam pengungatan tata kelola organisasi dan membina atlet-atlet panjat tebing di Jakarta Pusat agar memetik buah prestasi.

“Selamat kepada Dirgantara Kusuma, S.H. yang sudah sah menjadi Ketua Umum FPTI Jakarta Pusat Periode 2024-2028. Saya berharap kepengurusan FPTI Jakarta Pusat langsung bekerja keras untuk memajukan organisasi” tandas Dyson Toba. (Red)

Pos terkait

logo redaksi Jakarta terbaru