Squad Ngonten Gelar Meet and Greet Pertama Bertajuk ‘Ibu Ngonten, Anak Keren’

Squad Ngonten Gelar Meet and Greet Pertama Bertajuk ‘Ibu Ngonten, Anak Keren’. (Foto: Istimewa)

REDAKSIJAKARTA.COM – Squad Ngonten menggelar Meet And Greet pertama bertajuk ‘Ibu Ngonten, Anak Keren’ di HDI Hive, Jakarta Pusat, Minggu, (5/5/2024).

Acara ini dibuka langsung oleh Founder Squad Ngonten, Sovi Ardila. Keseruan acara ini diawali dengan dancing bersama anak dilanjutkan dengan pengumuman pemenang ngonten bareng anak di Instagram.

Dalam sambutannya, Founder Squad Ngonten, Sovi Ardila mengatakan, acara ini dihadiri oleh para member Squad Ngonten yang berasal dari Jabodetabek dengan tujuan mempererat silaturahmi.

Sovi Ardila menyebut, acara ini juga diikuti secara online oleh para member di luar Jabodetabek.

Bacaan Lainnya

“Kami sampaikan terimakasih kepada pihak brand dan beberapa komunitas serta media partner yang telah mendukung terselenggaranya acara ini,” kata Sovi Ardila dalam keterangan yang diterima, Selasa (7/5/2024).

Sovi Ardila melanjutkan, Squad Ngonten berupaya untuk dapat menjadi wadah bagi para Perempuan termasuk Ibu rumah tangga agar tetap produktif dan berkarya melalui konten di media sosial.

“Saat ini member Squad Ngonten berjumlah lebih dari 650 orang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Adapun kegiatan Squad Ngonten, antara lain Sharing seputar ngonten, Kelas Ngonten, dan kerjasama dengan brand,” kata Sovi Ardila.

Lebih lanjut, Sovi Ardila mengatakan, Squad Ngonten mengajak seluruh perempuan untuk bergabung belajar dan berkarya bersama.

Sementara itu, acara ini turut menghadirkan Narasumber sesuai dengan pengalaman di bidangnya dari Mom Kreator, Khairunnisa Adlina. Saat bincang-bincang, Adlina memotivasi para perempuan terutama seorang ibu untuk tetap produktif melalui ngonten dan bisnis.

Menurut Adlina, perempuan penting memiliki kemandirian penghasilan tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri dan Ibu.

Untuk diketahui, Squad Ngonten merupakan Komunitas Perempuan yang terbentuk pada 2 September 2022 dengan Founder Sovi Ardila dan Chintia Harvianty. Dengan jargon, Berdaya Berkarya dan Berdampak. Cara bergabung di Komunitas Squad Ngonten cukup mudah dengan mengisi formulir yang ditautkan pada laman Instagram @squadngonten.

Pos terkait