Enam Korban Lingga Kencana Dimakamkan di Parung Bingung

REDAKSI JAKARTA – Enam korban tewas pada kecelakaan bus wisata di Ciater, Subang, Jawa Barat, dimakamkan di TPU Parung Bingung, Depok. Sebelum jenazah tiba, TPU sudah sesak dipenuhi keluarga dan teman para korban hingga warga setempat.

Menurut informasi, enam korban tersebut terdiri dari seorang guru laki-laki dan lima siswa SMK Lingga Kencana. “Pemakaman di sinni sesuai kesepakatan keluarga,” kata seorang pelayat di TPU, Minggu (12/5/2024).

Mereka terdiri dari Suprayogi (guru), Intan Rahmawati, Dimas Aditya, Mahesa Putra, Robiyatul Adawiyah, dan Intan Fauziah. Keeenamnya dimakamkan saling berdekatan.

Salah satu kerabat almarhumah Intan Rahmawati, Aulia (17), menyampaikan kesannya. “Intan ini orangnya pendiam tetapi kalau sudah satu frekuensi orangnya asyik,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Aulia mengatakan terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan Intan saat malam diselenggarakannya wisuda. “Dia kasih video ke saya saat dia bercanda sama temannya di hotel pada acara wisuda,” ucapnya.

Hingga pukul 14.45 WIB, para keluarga dan teman-teman siswa masih berkumpul di lokasi pemakaman. Isak tangis mereka mengiringi kepergian orang-orang terkasih yang tewas dalam kecelakaan tunggal bus pariwisata akibat rem blong tersebut.

Pos terkait