Komunitas Hebat Dorong Heru Budi Hartono Maju di Pilgub Jakarta 2024

Aldi Mansur Koordinator Komunitas Hebat

REDAKSI JAKARTA – Kumpulan anak melenial yang menakan dirinya Komunitas Hebat menilai PJ Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono sangat layak dan pantas untuk didorong untuk maju sebagai Calon Gubernur FKJ pada perhelatan Pilkada tahun ini.

Hal ini dinyatakan oleh Aldi Mansur Koordinator Komunitas Hebat pada Jurnalutara.com disela-sela sebuah acara di Jakarta Kamis (16/05/2024).

Menurutnya PJ Gubernur Jakarta saat ini adalah sosok yang sangat paham soal permasalahan-permasalahan Jakarta, beliau sangat berpengalaman dibudang pemerintah dan lama berkarir sebagai birokrat di Provinsi Daerah Khusus Jakarta.

“Pak Heru sangat berpengalaman dan paham betul persoalan di Jakarta yang dikenal sangat komplek” tutur Aldi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebut dirinya masih fokus kerja untuk Jakarta saat diteriaki warga Cilincing, Jakarta Utara agar maju menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029.

“Belum terpikirkan (maju ke Pilkada 2024), kerja terus saja dulu,” kata Heru usai meninjau sembako murah di Kantor Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu.

Heru tiba di Kecamatan Cilincing pukul 08.00 WIB dan langsung menyapa warga yang tengah antre untuk membeli paket sembako murah sambil berbincang mengenai kebutuhan pangan di Jakarta.

Saat perbincangan berlangsung, salah seorang warga berteriak kepada Heru untuk maju di Pilkada DKI 2024.

“Pak Heru Budi, maju pak untuk Gubernur DKI,” teriak salah seorang pria sambil mengepalkan tangan.

Tak hanya itu, saat Heru membantu penyelenggaraan sembako murah dan melayani warga di sana, Heru lagi-lagi mendapatkan dukungan dari warga lainnya.

“Semoga jadi Gubernur Jakarta ya pak,” kata seorang pria yang tengah membeli paket sembako murah.

“Iya aamiin ya,” ucap Heru menjawab dukungan dari warga tersebut. (*)

Pos terkait