Pengukuhan DPP IMM 2024-2026, Ketum PP IPM Riandy Prawita Ucapkan Selamat

Ketua Umum PP IPM, Riandy Prawita.

REDAKSIJAKARTA.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2024-2026 resmi dilantik di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/05/2024).

Banyak ucapan selamat yang beredar di media sosial dan media online dari berbagai tokoh, salah satunya dari Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM), Riandy Prawita.

“Selamat kepada DPP IMM periode 2022-2026 atas terlaksananya pengukuhan. Momentum ini merupakan tonggak bersejarah yang memperkuat fondasi organisasi, mengukuhkan visi, dan memberi arah yang jelas bagi perjalanan IMM ke depan,” tutur Riandy.

Lebih lanjut, Riandy mengungkapkan harapannya bahwa kepengurusan baru ini akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan mewujudkan visi serta misi IMM secara optimal.

Bacaan Lainnya

“Semoga kepengurusan yang baru ini dapat menjadi tonggak baru dalam perjalanan IMM, serta mampu mengemban amanahnya dengan penuh tanggung jawab,” lanjut Riandy.

Diakhir, Riandy menekankan pentingnya sinergi antara organisasi di bawah naungan Muhammadiyah untuk bersama-sama memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, kemajuan Muhammadiyah, dan bangsa.

“Kami berharap kolaborasi antara IPM dan IMM dapat terus ditingkatkan, demi tercapainya cita-cita Muhammadiyah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Untuk diketahui, Pengukuhan DPP IPM periode 2024-2026 dihadiri oleh Ketua PP Muhammadiyah, Agung Danarto, Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni, Wakil Kepala Badan Reserse Kriminal (Wakabareskrim) POLRI, Inspektur Jenderal Polisi Asep Edi Suheri, S.I.K., M.Si, PP Pemuda Muhammadiyah, PP Nasyiatul Aisyiyah serta ribuan kader IMM yang memadati ruang acara. (am)

Pos terkait