Indonesia Raya Academy Luncurkan Batch Kedua PKKMB 2024-2025

Foto/Ist

Redaksi Jakarta, – Indonesia Raya Academy menggelar kegiatan peluncuran batch ke-2 Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2024-2025. Acara yang berlangsung meriah ini diselenggarakan di Kampus Indonesia Raya Academy, beralamat di Jln Sentra Primer No 70A, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Peluncuran PKKMB batch ke-2 ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh CEO Indonesia Raya Academy, Hj. Oktasari Sabil, S.Sos., M.Si., Ph.D. Dalam sambutannya, Hj. Oktasari Sabil menyampaikan harapannya agar mahasiswa baru dapat menjadi unggul di bidang masing-masing. Dia menekankan pentingnya memanfaatkan beasiswa yang diberikan oleh Indonesia Raya Academy untuk belajar dengan baik dan fokus, tanpa terbebani oleh biaya kuliah.

“Manfaatkanlah program beasiswa yang sudah diberikan oleh lembaga Indonesia Raya Academy untuk bisa belajar dengan baik serta fokus sehingga ilmu yang diberikan mampu diserap sepenuhnya dan pada akhirnya menjadi mahasiswa yang unggul dalam bidangnya,” ujar Hj. Oktasari Sabil.

Kegiatan PKKMB ini merupakan bagian dari upaya Indonesia Raya Academy untuk membekali mahasiswa baru dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam menjalani kehidupan kampus. Program ini diharapkan dapat membantu mahasiswa beradaptasi dengan lingkungan baru dan mempersiapkan mereka untuk meraih kesuksesan akademik dan profesional di masa depan.

Bacaan Lainnya

Dengan semangat baru dan dukungan penuh dari lembaga, para mahasiswa diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk mencapai prestasi yang gemilang. (DW)

Pos terkait