Ketua Umum KAHMI JAYA Hadiri Acara Halal Bihalal FORHATI di Jakarta

Foto for Redaksi Jakarta

Redaksi Jakarta – Dalam suasana yang penuh kehangatan dan semangat kebersamaan, Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Wilayah DKI Jakarta Raya menggelar acara Halal Bihalal di Kantor SAY’n Partner Law Firm, Jakarta Selatan, pada Minggu (26/05).

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh senior FORHATI serta sejumlah undangan penting, termasuk perwakilan dari Majelis KAHMI JAYA.

Ketua Umum Majelis KAHMI JAYA, M. Ichwan Ridwan atau Bang Boim, turut hadir dalam acara tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Bang Boim menyampaikan komitmen KAHMI JAYA untuk menjalankan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi organisasi dan keumatan.

Ia menyoroti beberapa kegiatan yang telah berhasil dilaksanakan, seperti program penguatan kelembagaan, kegiatan Ramadhan, santunan anak yatim, ziarah, dan doa bersama di makam almarhum M. Taufik.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Bang Boim juga mengumumkan program-program yang akan dilaksanakan oleh KAHMI JAYA dalam waktu dekat, termasuk Pelatihan Juru Sembelih Halal dan Penyembelihan Hewan Qurban. Ia berharap agar kedepannya, KAHMI Jaya dan FORHATI dapat bersinergi dalam menjalankan program-program bersama demi kebaikan bersama.

Acara Halal Bihalal FORHATI ini menjadi momentum yang penting untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota dan memperkuat sinergi antarorganisasi dalam upaya menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat. (red)

Pos terkait