FPTI DKI Jakarta Sukses Gelar Rakerprov: Berharap Raih Prestasi Terbaik di PON XXI Aceh-Sumut

Foto/Ist

REDAKSI JAKARTA – Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi DKI Jakarta 2024 sukses terlaksanakan berlokasikan di Gedung KONI DKI Jakarta. Pada Minggu, (02/06).

Disyon sebagai Ketua Umum Rakerprov FPTI DKI Jakarta 2024 sangat senang karena acara berlangsung dengan lancar, baik dalam suasana guyub serta persaudaraan dan musyarawarah mufakat.

Diketahui semua keputusan Rakerprov didukung 100% oleh pengurus kota (pengkot) yang hadir, dengan semangat tinggi untuk kemajuan Panjat Tebing DKI JAKARTA.

Disyon juga sangat mengapresiasi Pihak KONI DKI yanng sangat mendukung Program program Kerja FPTI Pengprov DKI.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Pak Aminullah sebagai Sekum KONI yang hadir menggantikan Ketum KONI DKI Jakarta yang sekaligus membuka acara Rakerprov FPTI DKI mengatakan selain diharapkan untuk meraih prestasi terbaik kepada para atlet yang akan berlaga di PON XXI Aceh-Sumut, beliau juga mengharapkan Penataan Organisasi yang baik di tingkat Pengurus Kota (Pengkot).

Andrian Kurnia Putra sebagai Ketua Panitia Pelaksana Rakerprov yng juga sebagai Ketua Bidang Organisasi FPTI Provinsi DKI Jakarta menambahkan.

“Kami dari Pengurus FPTI Provinsi DKI berharap dengan terlaksananya Rapat Kerja Provinsi FPTI DKI ini dapat menghasilkan program-program kerja dan strategi yang dapat menjadi acuan untuk FPTI DKI bisa jadi Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut seperti kejayaan pada PON XIX Jabar, dan tentunya Kita juga berharap KONI DKI bisa jadi Juara Umum di PON Aceh-Sumut”, tutupnya. (Red)

Pos terkait