Konferensi Cabang HMI Jakarta Barat M. Manshuruddin AR Terpilih Sebagai Formateur

REDAKSI JAKARTA – Konferensi Cabang HMI Jakarta Barat yang Ke 6 bertempat di Aula Kelurahan Kedoya Selatan yang diselenggarakan pada tanggal 1 – 2 Juni menetapkan M. Manshuruddin AR sebagai Formteur.

M. Manshuruddin AR Formateur terpilih mengatakan “Alhamdulillah atas amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada saya dalam Konferensi Cabanh HMI Jakarta Barat yang ke-6”, ujar Manshur. (2/6)

Formateur terpilih berkomitmen untuk membawa HMI Cabang Jakarta Barat menuju masa depan yang lebih cerah dan dinamis.

“Saya akan membawa HMI Cabang Jakarta Barat menjadi lebih maju dan progresif dengan menawarkan visi yang jelas dan terarah”, tambah Manshur.

Bacaan Lainnya

Mahasiswa Akatelkom tersebut bertekad untuk mengintegrasikan nilai-nilai spiritual, intelektual, dan kewirausahaan.

“Dalam setiap kegiatan dan program yang diinisiasi oleh HMI Cabang Jakarta Barat akan mengintegrasikan nilai-nilai spritual, intelektual, dan kewirusahaan”, lanjut Manshur.

HMI Cabang Jakarta Barat siap menghadapi tantangan dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang.

“Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, saya siap mengemban amanah dan memimpin HMI Cabang Jakarta Barat menuju masa depan yang lebih baik. Seluruh kader HMI diharapkan dapat bersinergi dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama dalam bingkai Spiritual, Intelektual, Entrepreneur”, tutup Manshur. (***)

Pos terkait