Miris dan Tak Beradab!!! Remaja Putri Ini Bikin Konten Soal Darah Anak-anak Palestina, Ungkap Motifnya?

REDAKSI JAKARTA – Beredar di media sosial, akun Instagram dengan username @/chirenggs mengunggah video pada Story miliknya, yang mengejek pembantaian warga Palestina oleh tentara penjajahan Israel.

Dalam video tersebut, terlihat empat orang perempuan (lima termasuk yang merekam, namun tidak diketahui apa gender perekam), yang tengah menyantap makanan di McDonald, franchise makanan cepat saji yang menjadi target sasaran boikot karena mendukung penjajahan Israel.

Pada video itu, mereka menyebutkan kalimat tidak pantas sembari menyantap makanan itu.

Pada saat perempuan berbaju putih memakan tulang ayam, disebutkan oleh perempuan berbaju hitam berkacamata di sebelahnya bahwa ia sedang memakan tulang anak Palestina.

Bacaan Lainnya

Lalu perempuan berbaju merah menyebut dirinya tengah memakan darah anak Palestina, merujuk pada saus yang ia gunakan untuk makan.

Lalu terakhir, perempuan berbaju putih yang berada di sebelah perempuan berbaju merah, menyebut bahwa ia memakan daging anak Palestina.

Seluruhnya disampaikan dengan iringan gelak tawa.

Akun pengunggah video saat ini telah di-private oleh pemiliknya. Namun sebelum di-private, ia sempat mengunggah klarifikasi.

“Ga suka mah gak suka aja say,” tulisnya.

“Berhubung uda di takedown.. ya gue mau say sorry krn itu hal sensitif yg seharus nya ga bikin bcandaan dan salah nya gue ngepost sgala + cepet prcya sm orng,” tulisnya lagi.

Belum diketahui siapa seluruh sosok perempuan pada video tersebut. Akan tetapi, akun-akun palsu mengatasnamakannya, hanya untuk mengejar engagement. (*)

Pos terkait