Pelantikan Pengurus FTPI Jakarta Pusat: Meningkatkan Preatasi Melalui Olahraga Panjat Tebing

Pelantikan Pengurus FPTI Jakarta Pusat Periode 2024-2028.

REDAKSI JAKARTA – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jakarta Pusat sukses menggelar Diskusi dan Pelantikan Pengurus FPTI Jakarta Pusat Periode 2024-2028, berlokasikan di gedug Walikota Jakarta Pusat. Pada Sabtu, (15/06).

Pada agenda Diskusi FPTI Jakarta Pusat yang bertema, Saatnya Pemuda Berolahraga: “Meningkatkan Preatasi Melalui Olahraga Panjat Tebing”.

Diskusi tersebut dihadiri oleh narasumber yang kompeten diantara nya yakni, diisi Putri Khairunnisa (Ketua Umum DPP KNPI) ternya mantan Atlet Panjat Tebing DKI Jakarta, ada juga Sekjend PB HMI Muh. Jusrianto mewakili Asia Afrika Youth Goverment, dan juga Pemerhati Olahraga Prestasi, dan Imam Maarif juga sebagai Dewan Kesenian Jakarta.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat AKBP Iver Son Manossoh, S.H., M.H juga mewarnai diskusi tersebut sebagai Keynote Speech.

Bacaan Lainnya

Diskusi ini dihadiri oleh Mapala, Sispala dan juga Club-club panjat tebing se- Jakarta Pusat.

Ketua Panitia Diskusi dan Pelantikan FPTI Jakarta Pusat Periode 2024-2028 Muhammad Andreza M, menerangkan bahwa dengan terlaksananya Diskusi ini diharapkan para pemuda khususnya di Kota Administrasi Jakarta Pusat bisa menyalurkan minat bakatnya di bidang panjat tebing.

Pada sesi Pelantikan FPTI Jakarta Pusat Periode 2024 – 2028 juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma, S. Sos., M.A.P hadir selaku menandatangani Berita Acara Pelantikan Pengurus FPTI Jakarta Pusat bersama Ketua Umum FPTI DKI Jakarta Disyon Toba, Ketua Umum KONI Jakarta Pusat Zaenal Arifin, SE dan juga Ketua Umum FPTI Jakarta Pusat Dirgantara Kusuma, S.H.

Agenda Pelantikan Pengurus FPTI Jakarta Pusat berjalan khidmat, Ketua Umum FPTI Jakarta Pusat Dirgantara Kusuma, S.H juga mengucapkan “Terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu mensukseskan kegiatan dan saya berharap kedepannya setiap pengurus dapat bekerja serta meberikan kontribusi terbaiknya demi mewujudkan FPTI Jakarta Pusat yang lebih baik”. (*)

Pos terkait