PERISAI Puji Polri atas Konsistensi Berkurban di Idul Adha

Foto : Sekjend PP Perisai Harjono

Redaksi Jakarta – Pimpinan Pusat Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (PERISAI) memberikan apresiasi tinggi kepada Polri atas konsistensi berbagi hewan kurban setiap tahunnya di seluruh Indonesia. Harjono, Sekjen PP PERISAI, menyampaikan hal ini di sekretariat Matraman.

Harjono, yang akrab disapa Jojo, menekankan pentingnya apresiasi dari masyarakat terhadap semangat kebersamaan dan toleransi yang ditunjukkan Polri demi menjaga keutuhan kebhinekaan.

“Kami dari pimpinan pusat Perisai sangat mengapresiasi semangat Presisi yang diwujudkan melalui keikhlasan Polri dalam memberikan hewan kurban kepada masyarakat serta toleransi yang tinggi dalam merayakan Idul Adha 1445 H,” ujar Jojo.

Menurut informasi dari Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho, di wilayah Jabodetabek saja, Polri dan jajarannya telah mengurbankan 8.583 hewan, yang terdiri dari 5.209 ekor sapi dan 3.374 ekor kambing tahun ini.

Bacaan Lainnya

Jojo percaya bahwa semangat keikhlasan Polri tidak hanya terbatas di Jabodetabek, tetapi juga menyebar ke seluruh institusi Polri di berbagai wilayah.

“Kami yakin bahwa jumlah hewan kurban yang disalurkan oleh Polri kepada rakyat Indonesia dapat mencapai puluhan ribu bahkan ratusan ribu ekor di seluruh wilayah Indonesia. Ini sangat luar biasa dan seharusnya menjadi contoh budaya yang baik bagi setiap institusi atau lembaga negara,” jelas Jojo.

Jojo menambahkan bahwa semangat Polri dalam melakukan perbuatan baik setiap Idul Adha harus terus terjaga dan menjadi budaya yang melekat di institusi Polri.

“Kami berharap semangat berkurban yang dilakukan oleh Polri dalam menjaga kebhinekaan menjadi budaya yang terus terjaga. Kami juga mendoakan semoga semua keikhlasan dalam beramal di hari raya Idul Adha senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT,” ungkapnya.

Pos terkait