KAHMI Jaya Terima Bantuan Qurban dari PJ Gubernur Jakarta

Redaksi Jakarta, – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta Raya (MW KAHMI JAYA) melaksanakan penyembelihan dan penyaluran daging hewan qurban di sekretariat, Jl. Veldrome 3, RawaMangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin, 17 Juni.

Penyembelihan hewan qurban dilakukan setelah sholat Idul Adha, sekitar pukul 09.30. Acara ini disaksikan oleh para pengurus dan anggota KAHMI Jakarta Raya, dengan total dua ekor sapi yang merupakan bantuan dari PJ Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga S. Uno. Selain itu, Anthony Hilman menyumbangkan satu ekor kambing yang semuanya disembelih langsung oleh Ketua Umum KAHMI Jaya, M. Ichwan Ridwan atau Boim. Bantuan lainnya berupa 50 bungkus daging qurban berasal dari PT. Kawasan Berikat Nusantara (KBN).

Setelah pemotongan hewan qurban, Boim menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan dermawan yang telah mempercayakan KAHMI Jaya untuk menyembelih dan menyalurkan hewan qurban kepada keluarga besar KAHMI Jaya dan masyarakat sekitar. “Alhamdulillah, kegiatan pemotongan qurban berjalan dengan lancar dan sukses. Kami berharap tahun depan jumlah hewan qurban dan penyaluran daging qurban lebih banyak lagi sehingga keberadaan organisasi KAHMI Jaya semakin bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Boim. (Red)

Bacaan Lainnya

Pos terkait