KPU Jakpus dan Pemkot Jakpus Komitmen Sukseskan Pilkada 2024

Pilkada Serentak 2024

REDAKSI JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Pusat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan Pilkada 2024. Rakor ini merupakan momentum penting dalam tahapan Pilkada 2024 di Jakarta Pusat dan meningkatkan komunikasu serta koordinasi antar sesama.

“Rapat koordinasi ini dalam mempersiapkan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024. Rakor ini alhamdulillah dihadiri oleh stakeholder lain yang berada di Jakpus,” kata Ketua KPU Jakpus, Efniadiansyah dalam keterangannya, Kamis (20/6/2024).

Efni berharap rakor ini semakin menguatkan koordinasi dan komunikasi antar lembaga dan stakeholder di Jakpus. Pasalnya, saat Pemilu legislatif dan presiden menjadi catatan yang sangat gemilang.

“Jika kerja sama dan koordinasi tetap berjalan baik seperti Pemilu Legislatif dan Presiden pada Februari 2024 kembali terulang. Maka akan menghasilkan pilkada baik sehingga proses Pilgub DKI tahun ini juga sukses,” ujar Efni.

Bacaan Lainnya

Sementara, Pemerintah Kota Jakarta Pusat berkomitmen untuk mendukung dan menyukseskan Pilkada DKI Jakarta 2024. Walikota Jakarta Pusat, Dhanny Sukma berharap jajarannya dapat berperan aktif dalam mendukung tahapan Pilkada 2024 dengan rajin.

“Mari kita tingkatkan komunikasi dan bila ada persoalan mari selesaikan jangan dibuat mengambang. Proses yang berat di Pemilu kemarin yang bisa kita lalui dengan baik, tanpa mengecilkan, seharusnya Pilkada 2024 juga bisa kita sukseskan,” kata Dhanny Sukma.

Pos terkait