Semarak Milad ke-63 IPM Bertajuk Sport and Art Day Meriah, Dihadiri Ribuan Pelajar dan Masyarakat Kota Bogor

Ribuan Pelajar dan Masyarakat Kota Bogor meriahkan Sport and Day PP IPM. (Foto: Istimewa)

REDAKSIJAKARTA.COM – Kota Bogor menjadi saksi kemeriahan Semarak Milad ke 63 Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dengan menggelar acara Sport and Art Day yang dihadiri oleh ribuan pelajar dan masyarakat. Kegiatan yang menarik perhatian berbagai kalangan ini berlangsung di Taman Sempur, Kota Bogor, Minggu (23/06/2024).

Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi ke 63 IPM.

“Kami ingin menyatukan berbagai elemen masyarakat, terutama para pelajar, melalui kegiatan yang positif dan inspiratif seperti Sport and Art Day ini,” ujar Riandy Prawita.

Riandy Prawita melanjutkan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Bidang Pengembangan Prestasi Keolahragaan dan Bidang Seni Budaya PP IPM ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar pelajar serta menumbuhkan semangat sportivitas dan kreativitas di kalangan generasi muda.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini, kata Riandy, diawali dengan jalan santai dari PDM Kota Bogor hingga ke Taman Sempur Kota Bogor. Selain itu menampilkan pertunjukan seni seperti tarian tradisional, dan musik.

“Kami berharap melalui acara ini, para pelajar dapat mengembangkan bakat dan minat mereka di bidang olahraga dan seni, serta menjalin hubungan yang lebih erat dengan teman-teman dari berbagai daerah,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua Lembaga Seni dan Budaya PP Muhammadiyah, Edi Sumardi, PDM Kota Bogor, Maizar, dan Tokoh Pemuda Kota Bogor, Sendi Fardiansyah.

Pos terkait