Raisa Hangatkan Jakarta Fair Music Concert

REDAKSI JAKARTA – Penyanyi berparas ayu, Raisa membuat ‘gemes’ penonton Jakarta Fair Music Concert pada Jumat, 28 Juni 2024 malam. Tampil selama 90 menit lebih pemilik nama lengkap Raisa Andriana berhasil melarutkan rasa YourRaisa (penggemarnya).

Perasaan bahagia saat Raisa di atas pentas jelas tergambar di wajah-wajah YourRaisa. Apalagi istri Hamish Daud ini sangat pintar membangun chemistry dengan YourRaisa. Alhasil aksi panggung Raisa terlihat terlihat penuh harmoni, dan selaras.

“Tentang Dirimu” dan “LDR” menjadi lagu pembuka penampilan Raisa yang mampu membuat atmosfer Jakarta Fair Music Concert seketika menjadi kian meriah dan semarak.

“Jakarta Fair Kemayoran, selamat malam semuanya,” sapa Raisa manja. Sejurus kemudian lagu berjudul “Pergilah” pun terlantun manis.

Bacaan Lainnya

Raisa kemudian kembali menyapa YourRaisa dengan manis. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya sudah menyempat diri untuk datang melihat konser dirinya.

Gaya bicara ataupun ucapan kata Raisa yang manja acapkali membuat ‘gemes’. Nuansa yang terbangun pun kian hangat dan kian dekat menyaksikan penampilan wanita kelahiran 34 tahun silam ini.

“Hai semuanya selamat malam. Makasih ya udah dateng semua. Malam ini spesial kita akan membawakan lagu lebih banyak plus nanti ada request juga. Jadi bisa disiapkan kalian mau request lagu apa. Boleh aku minta nyalakan flashlight-nya,” pinta Raisa manja ke semua penonton.

“Terima kasih banyak untuk malam ini. Aku juga minta tepuk tangan untuk teman-teman band-ku,” kata Raisa sembari melambaikan tangannya ke arah YourRaisa.

Pos terkait