PERSIAPAN RAPAT PARIPURNA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA, BANG ANDRI SIAP MENJALANKAN TUGAS YANG DI AMANAHKAN PARTAI

Rapat Pimpinan Sementara DPRD Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan dalam agenda persiapan Rapat Paripurna Pertama Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Selasa 17 September 2024 di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Provinsi DKI Jakarta, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Rapat Persiapan yang dihadiri oleh perwakilan fraksi partai politik, membahas Pelaksanaan Rapat Paripurna untuk pengumuman dan penetapan Tata Tertib serta Alat Kelengkapan Dewan. Rapat Paripurna ini penting untuk memastikan tugas dan fungsi anggota dewan dalam lingkungan Komisi dan Fraksi di DPRD DKI Jakarta.

Ikut hadir dalam Rapat Pimpinan Sementara DPRD Provinsi DKI Jakarta Andri Santosa. Bang Andri menjadi salah satu perwakilan Fraksi Partai Golkar. Rapat Paripurna yang semakin cepat dilaksanakan akan membuat efektif kerja-kerja yang akan dilakukan Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2024-2029.

“Rapat Paripurna itu untuk mengesahkan Tatib (Tata Tertib) dan AKD (Alat Kelengkapan Dewan), ketika Tatib dan AKD sudah disahkan, maka dewan-dewan sudah siap menjalankan tugas dan kerja-kerjanya sebagai dewan, terang Bang Andri”

Bacaan Lainnya

Pos terkait