RAPAT PERDANA KIM PLUS DENGAN RK-SUSWONO, SELURUH ANGGOTA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA DARI PARTAI KIM PLUS IKUT HADIR

Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil Dan Suswono melakukan rapat perdana dengan partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju Plus (KIM PLUS) pada senin siang di Hutan Kota Pelataran Senayan,Jakarta Selatan (16/09/24)

Rapat perdana ini dihadiri oleh ketua tim pemenangan RK-Suswono (RIDO) yakni bapak Riza Patria dan juga pimpinan partai KIM PLUS serta seluruh anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yang berasal dari partai pengusung yang tergabung dalam KIM PLUS.

Andri Santosa atau Bang Andri Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Golkar ikut hadir dalam rapat perdana tim pemenangan RK-Suswono. Bang Andri satu dari banyak anggota DPRD yang hadir dalam rapat perdana yang membahas finalisasi penetapan tim pemenangan RK-Suswono untuk menghadapi Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur di DKI Jakarta November nanti.

Pembagian tugas menjadi poin penting rapat perdana KIP PLUS dimana untuk menghindari adanya duplikasi tugas nantinya, pembagian ini menjadi langkah awal tim pemenangan RK-Suswono untuk dapat bergerak memenangkan RK-Suswono di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024 ini.

Bacaan Lainnya

Pembagian tugas pemenangan RK-Suswono selain diberikan kepada partai pengusun, tugas pemenangan ini menjadi tanggung jawab bersama anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta sesuai dengan tugas dan fungsi yang dibagikan. Semua anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta mempunyai tanggung jawan yang sama memenangkan RK-Suswono di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di DKI Jakarta.

“Sebagai bagian dari tim, kami komitmen memenangkan RIDO di dapil masing-masing, ini menjadi tugas kami di bawah membawa RIDO menang di pilkada DKI Tahun 2024, ungkap Bang Andri”

Semua anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yang berasal dari Partai Pengusung memiliki komitmen yang sama memenangkan RK-Suswono dengan bergerak di wilayah dapilnya masing-masing, bertemu dengan masyarakat, meyakinkan dan mengajak untuk memenangkan RK-Suswono di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024.

Pos terkait