KAMPANYE POSITIF DAN RIANG GEMBIRA MENJADI TARGET YANG AKAN DILAKUKAN OLEH TIM PEMENANGAN RIDO

Tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mengajak semua kontestan Pilkada Jakarta untuk mengedepankan kampanye positif. Setelah menghadiri acara pengambilan nomor urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang diselenggarakan di kantor KPUD di kawasan Jakarta Pusat pada Senin (23/9/2024) malam.

Pasangan RIDO tiba di kantor KPUD sekitar pukul 18.40 WIB dengan menggunakan layanan ojek online (ojol). Pasangan RIDO berangkat dari DPD Golkar DKI di iringi oleh tim menggunakan ojol bersama sama.

Andri Santosa selaku bendahara tim pemenangan RIDO DKI Jakarta menyampaikan, kampanye yang akan dilakukan oleh tim pemenangan akan mengedepankan hal-hal positif dan akan menjaga kondusifitas Pilkada Jakarta Tahun 2024 ini.

kampanye harusnya yang positif-positif saja, supaya pilkada ini berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan perpecahan di bawah” ungkap bang andri

Bacaan Lainnya

Selain itu juga pasangan RIDO akan menawarkan gagasan-gagasan yang bersifat membangun untuk kemajuan Jakarta. Dan tidak akan menjadikan isu-isu yang dapat memecah masyarakat untuk bahan adu gagasan ataupun untuk menuju kemenangan.

“rencananya besok juga mau ada acara deklarasi pilkada damai dari koalisi KIM PLUS di kota tua, besok RIDO dateng juga” sambung bang andri

Deklarasi Pilkada Damai akan dilakukan oleh partai pengusung RIDO pada 24 September 2024 di kota tua. ini menjadi awal bagi tim pemenangan RIDO menunjukan komitmennya menjaga kampanye dalam pilkada tahun ini supaya tidak terjadi perpecahan di masyarakat.

Pos terkait