PASANGAN RIDO MENGHADIRI DEKLARASI KAMPANYE DAMAI KPU DKI JAKARTA

Deklarasi Kampanye Damai yang diinisiasi oleh KPU DKI Jakarta di Kawasan Kota Tua Jakarta, Tiga pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, yakni Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana dan Pramono Anung-Rano Karno mendeklarasikan kampanye damai pada Pilkada Jakarta 2024.

Pasangan calon (paslon) mengucapkan deklarasi yang dipandu oleh Ketua KPU DKI Wahyu Dinata. Setelah mengucapkan deklarasi kampanye damai, masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur menandatangani surat deklarasi satu per satu sesuai nomor urut.
Deklarasi Kampanye Damai diikuti oleh perwakilan partai pengusung, tim kampanye, dan pendukung serta Undangan yang berasal dari unsur Forkopimda yakni Kepolisian, TNI dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Partai Golkar menjadi partai pengusung RIDO yang ikut hadir dalam deklarasi kampanye damai tersebut. Hadir Bendahara pemenangan pasangan RIDO yang juga anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Andri Santosa atau sering dipanggil Bang Andri.

Deklarasi kampanye damai sangat penting dilakukan untuk menghindari adanya kampanye negatif yang menggunakan unsur Sara pada Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 ini.

Bacaan Lainnya

“jelas sangat penting deklarasi ini, supaya kampanye setiap calon tidak pakai sara yang dapat memecah” ucap bang andri.

Kemudian masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur memberikan sambutan mereka untuk pendukung dan mengimbau untuk melaksanakan kampanye damai selama Pilkada DKI Jakarta.

Pos terkait