ANGGOTA DPRD TURUN LANGSUNG KE WILAYAH MENYAPA WARGA, MENEPIS TANGGAPAN CALEG SELALU LUPA PADA PEMILIH DI WILAYAH JIKA SUDAH MENJADI DEWAN

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Golkar Andri Santosa melakukan kunjungan ke wilayah dengan agenda menyapa warga setelah dilantik menjadi anggota dewan pada hari Rabu 25 September 2024 di Kedaung Kaliangke.

Angenda yang dilakukan ini merupakan satu dari agenda Bang Andri dalam menyerap aspirasi masyarakat. Sapa Warga merupakan agenda mengunjungi wilayah dapil dari Bang Andri untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

Kegiatan ini menunjukan bahwa konsistensi Bang Andri setelah menjadi dewan tetap melakukan kunjungan-kunjungan ke masyarakat untuk berdiskusi dan menerima aspirasi masyarakat.

“Sapa Warga aja, untuk ketemu sama masyarakat, denger cerita masyarakat biar menghilangkan stigma kalok sudah jadi dewan lupa dengan masyarakat, ini yang kita akan bangun dimasyarakat” terang Bang Andri

Bacaan Lainnya

Pandangan mengenai caleg lupa warga setelah menjadi dewan ditepis oleh Bang Andri, dengan agenda sapa warga ini diharapkan warga tetap dapat bertemu dan berdiskusi terkait lingkungan dengan dewannya yang duduk di DPRD.

Bang Andri selaku dewan DPRD DKI memberikan suatu pandangan lain mengenai kebanyakan dewan yang lupa dengan pemilihnya ketika dia terpilih dan menjadi dewan. Hal ini baik untuk menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat secara langsung.

Pos terkait