Ketum GRPB Oscar Pendong Berharap Anggota DPR- RI Terpilih Periode 2024-2029 Semoga Amanah

Ketum GRPB Oscar Pendong. (Foto/Ist)

REDAKSI JAKARTA – Dukungan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta pelantikan anggota DPR RI untuk periode 2024 – 2029 semakin masif dan bergelora di tengah-tengah masyarakat.

Pelantikan para anggota dewan DPR RI yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2024 mendapatkan banyak ucapan selamat dari rakyat Indonesia khususnya Oscar Pendong selaku Ketua Umum Gerakan Rakyat Peduli Bangsa atau GRPB.

“Doa dan harapan bagi seluruh anggota yang sudah terpilih semoga amanah untuk rakyat yang memilih seluruh anggota Dewan yang terhormat, dan juga harapan semoga anggota Dewan yang terpilih bisa menjalankan tugas dengan baik dan memberikan harapan besar akan terciptanya sebuah kehidupan yang adil, sejahtera dan makmur di tahun 2024 hingga 2029”. Kata Oscar, (28/09).

Untuk pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang terpilih saat ini kita ketahui bersama adalah Bapak Prabowo Subianto bersama mas Gibran sebagai Wapres. Saya selaku Ketua Umum GRPB mengucapkan selamat juga kepada kedua pimpinan Negara Indonesia yang kami cintai ini. Kedepan bisa menjadi harapan untuk seluruh rakyat Indonesia dimana demokrasi, hukum, politik, ekonomi, sosial, budaya dan semua sektor-sektor daripada kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia ini dapat tercipta dengan baik dan menjadikan pemimpin Negara kedepan 2024 – 2029 bisa memajukan Indonesia bahkan menjadikan Indonesia menuju Indonesia emas.

Bacaan Lainnya

Oscar juga berharap bahwa semua perangkat Negara, baik pejabat Negara level tertinggi hingga yang paling rendah supaya sama-sama kedepan untuk bekerja sama menciptakan sebuah iklim demokrasi, iklim kehidupan berbangsa dan bernegara dengan baik demi cita-cita masa depan bangsa NKRI.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, kepada seluruh rakyat Indonesia dan pemerintahan yang akan berjalan kedepan mari kita semua menerima hasil daripada pemimpin-pemimpin yang sudah kita pilih, yang sudah dipilih oleh rakyat sesuai dengan demokrasi yang berjalan agar kita bisa saling bergandengan tagan bersama-sama untuk kita menciptakan kerukunan, kedamaian, dan bisa menciptakan sebuah kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia”.

“Mari kita jaga persatuan, salam Indonesia maju, salam Indonesia tangguh, Indonesia selalu menjadi bagian dari semangat kita bersama untuk memajukan bangsa dan Negara, Salam NKRI harga mati”. Pungkas Oscar. (Red)

Pos terkait