1300 KADER DAN ANGGOTA SOKSI HADIR DALAM DEKLARASI DUKUNGAN KEPADA RIDO

Dewan Pimpinan Daerah Wilayah VIII Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jakarta mengadakan Konsolidasi Anggota dan Kader di Gedung Judo, Kelapa Gading Jakarta Pusat (29/09/24)

Konsolidasi yang dihadiri sekita 1.300 Anggota dan Kader SOKSI Jakarta beragendakan untuk merumuskan pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 01 yakni Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO).

Agenda ini di hadiri oleh Calon Gubernur Ridwan Kamil, Ketua tim pemenangan RIDO Bapak A.Riza Patria, Pinpinan Wilayah SOKSI, perwakilan Pimpinan Pusat SOKSI serta Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta sekaligus bendahara pemenangan RIDO Andri Santosa.

Penyematan jaket SOKSI kepada Ridwan Kamil menjadi simbolis dukungan SOKSI Jakarta kepada pasangan RIDO di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi pemenangan RIDO ini menjadi penggerak awal bagi SOKSI Jakarta untuk bergerak memenangkan pasangan RIDO di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024 pada 27 November 2024 mendatang.

“Semakin banyak yang mendukung RIDO membuat kita tim pemenangan semakin semangat untuk memenangkan RIDO di Pilkada Jakarta ini” terang Andri Santosa

Dukungan yang di berikan SOKSI Jakarta kepada RIDO menjadi stimulus bagi tim pemenangan RIDO untuk bekerja lebih keras dalam pemenangan RIDO di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024.

Pos terkait