Badan Penyelenggara Sertifikasi Halal (BPSH) KAHMI Jaya, akan bekerjasama Dengan Pemprov DKI Jakarta

Jakarta – Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta Siap Bekerja sama dengan. Badan Penyelenggara Sertifikasi Halal (BPSH) KAHMI Jaya. Hal tersebut disampaikan saat menerima Audiensi tim BPSH KAHMI Jaya dengan Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta (KPKP), Selasa (1/10/2014).

Dalam audiensi sekaligus silaturahmi tim BPSH KAHMI Jaya tersebut hadir

Arief Wicaksana (Sekretaris ), Dudy (Bendahara) dan Ario (koordinator Jakarta Pusat), sementara Kepala Dinas KPKP diwakilkan oleh ketua bidang ibu Rismiati beserta stafnya.

Dari kunjungan tim BPSH ini kedua belah pihak berharap kedepannya bisa bersinergis dan berkolaborasi dalam hal sertifikasi halal.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi DKI Jakarta, drh. Rismiati, mengungkapkan mereka sangat mengapresiasi dengan terbentuknya BPSH KAHMI Jaya yang baru saja terbentuk.

Lebih lanjut Rimiati menyampaikan, saat ini Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta lebih fokus di sertifikasi RPHU di jakarta dan sudah ada 6 titik untuk lokasinya dan sudah tersertifikasi semua. Kedepannya Kami sangat terbuka untuk bekerjasama dengan BPSH KAHMI Jaya, pungkasnya (***)

Pos terkait