ADAKAN TASYAKURAN, DEWAN AJAK MASYARAKAT IKUT MENANGKAN RIDO DI JAKARTA

Tim Sahabat Andri Center (S4C) mengadakan Tasyakuran bersama Bapak Andri Santosa Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta periode 2024-2029 di dapil, Tasyakuran diadakan pada sabtu sore di RW 8 Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng (5/10/24)

Tasyakuran bersama dewan diadakan bertujuan untuk ungkapan rasa syukur dewan atas pelantikan sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029. Tasyakuran ini juga merupakan salah satu bentuk dewan menyampaikan program-program unggulan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari nomor urut 01 Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO).

Acara Tasyakuran Dewan di Kedaung di hadiri oleh tokoh masyarakat setempat Bapak Mustakim (Ketua RW 08 Kedaung) Ketua RT se RW 08 Kedaung, Bapak Tri Widodo (LMK RW 08 Kedaung), Bapak Yusuf (FKDM Kel. Kedaung), Ustad Bachtiar dan Peserta yang berasal dari unsur masyarakat di RW 08 Kedaung.

Diawali dengan pembacaan doa dan sambutan-sambutan acara Tasyakuran bersama Dewan di Dapil ini di inti acaranya yaitu pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Bapak Andri Santosa selaku Dewan dan diberikan kepada tokoh masyarakat RW 08 Kedaung. Potongan pertama di berikan kepada Bapak Mustakim selaku Ketua RW 08 dan di lanjutkan kepada tokoh masyarakat lainnya.

Bacaan Lainnya

Setelah pemotongan tumpeng, acara dilanjut dengan sosialisasi program unggulan dari pasangan RIDO oleh Bapak Andri Santosa. Dalam penyampaianya Pak Andri menekankan program RIDO untuk 1 RW 100-200 juta akan menjadi unggulan dan keuntungam bagi RW dalan memberika pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat di lingkungan RW.

“Untuk RW pasangan RIDO akan menjanjikan 100 juta untuk pembangunan dan pelayanan di RW, jadi pak RW nanti bisa maksimal melayaninya” ungkap Pak Andri.

Selain program 100 juta untuk RW, Pak Andri juga menyampaikan program unggulan lainnya seperti Sekolah Gratis baik di Negri maupun di sekolah Swasta, ini menjadi komitmen padangan RIDO dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Jakarta dan mengurangi angka putus sekolah.

Selain itu di bidang kesehatan disampaikan juga program unggulan pasangan RIDO akan menyediakan layanan kesehatan keliling bagi masyarakat yang tidak dapat menjangkau Rumah Sakit dikarenakan keadaan fisik yang tidak memungkinkan menuju rumah sakit secara langsung.

Masyarakat sangat antusias mengikuti acara Tasyakuran bersama Pak Andri dan menyimak secara seksama program-program unggulan pasangan RIDO yang di sampaikan. Pak Andri mengajak masyarakat untum memilih dan memenangkan pasangan RIDO dalam Pilkada Jakarta Tahun 2024.

Pos terkait