MASYARAKAT MENYAMBUT BAIK PROGRAM SEKOLAH GRATIS DI SEKOLAH SWASTA DARI RIDO

Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Andri Santosa kembali mengadakan Tasyakuran yang di laksanakan di Rt 02 Rw 04, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres (10/10/24)

Tasyakuran dalam agenda mengungkapkan rasa syukur dari Bapak Andri Santosa setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Prov. DKI Jakarta periode 2024-2029.

Dihadiri masyarakat serta juga tokoh Rt, Rw dan FKDM Tasyakuran ini menjadi wadah penyampaian program unggulan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 01 Bapak Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO).

Sekolah Gratis di Sekolah Swasta setara Negri menjadi program Unggulan pasangan RIDO. Program ini di sambut baik oleh masyarakat, mengingat banyak nya permasalahan di dunia pendidikan terutama pada masa penerimaan siswa baru.

Bacaan Lainnya

“Harapannya Sekolah Gratis di Sekolah Swasta ini menjadi solusi yang di harap-harapkan oleh masyarakat, supaya masalah-masalah penerimaan siswa dan biaya pendidikan dapat teratasi” ungkap Pak Andri.

Permasalahan dalam penerimaan siswa baru di tingkat SD, SMP dan SMA menjadi hal yang terus terjadi setiap tahunnya, dengan Program Sekolah Swasta Gratis ini diharapkan dapat menjawab permasalah yang terus terjadi ini.

Pos terkait