Ketum Djakarta milenial institute percaya kapasitas Komjen Pol Agus Andrianto layak masuk dalam kabinet Prabowo-Gibran

Jakarta, – Ketua Umum Djakarta Milenial Institute Oloan Gani yakin dan percaya pada kapasitas yang dimiliki Komjen Pol Agus Andrianto sebagai prajurit Bhayangkara dalam membantu kabinet Prabowo-Gibran. Kita ketahui bersama pada Senin (14/10) beberapa nama kandidat-kandidat calon menteri datang ke kediaman Pak Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan. Komjen Pol Agus Andrianto salah satu yang hadir dalam pertemuan di Kertanegara tersebut.

Djakarta Milenial Institute percaya dengan background-nya sebagai polisi, beberapa kementerian bisa saja layak untuk di isi oleh Bapak Komjen Pol Agus Andrianto, mulai dari Kemenhub, Kemendag dan tidak menutup kemungkinan menggantikan seniornya, Jenderal Tito Karnavian sebagai Mendagri, karena menurut Oloan Gani peluang Pak Tito Karnavian dengan rekam jejak yang bagus selama menjabat Mendagri peluang untuk memimpin Kemenkopolhukam sangat besar,” ujar Olan.

Dalam pertemuan yang singkat itu Presiden terpilih Prabowo menyatakan bahwa ia telah melakukan pemantauan terhadap para calon menteri selama beberapa waktu dan telah melakukan diskusi intensif dengan mereka. Ia juga menyatakan harapannya untuk dapat mengangkat mereka sebagai menteri, wakil menteri, dan kepala lembaga.

Sebelum saya mengundang mereka, mereka sebenarnya sudah menyatakan kesiapan untuk membantu saya. Hari ini saya hanya melakukan konfirmasi. Saya pastikan kepada mereka mengenai kesediaan untuk membantu di bidang yang saya tawarkan, “ujar Prabowo.

Bacaan Lainnya

Djakarta Milenial Institute menilai Peluang untuk menjadi menteri memang sangat besar melihat peran Komjen Pol Agus Andrianto yang menjadi salah satu aktor di balik keberhasilan pengamanan Pemilu dan Pilpres 2024, “Tutup Olan”.

Pos terkait