Banyak Korupsi Bermodus KUR di BRI Apa Kabar BRI Pusat

Jakarta, 20 Oktober 2024 – Maraknya Korupsi dengan Modus Kredit Usaha Rakyat di Berbagai Cabang BRI di indonesia Menuai Kritik dari berbagai Kalangan.

 

Korwil LSPI DKI Sdr. Hairul Menyayangkan Masalah Tsb, Pasalnya BRI Sebagai Bank Milik Negara Seharusnya di Kelola dengan Baik dan Program KUR Seharusnya Menjadi Solusi Partisipasi Perbankan Negara Membantu Rakyat.

 

Bacaan Lainnya

BUMN Kecolongan, OJK Polemik Kebanjiran Mungkin ini adalah Bahasa Yang Tepat dalam Melirik Segudang Masalah Yang terjadi di Bank Milik Negara BRI.

 

LSPI DKI Telah Menajadikan Masalah Ini Menjadi Kajian Khusus. Korupsi Berjamaah Okunum Bank BRI Melalui KUR Terlalu Terstruktur Seakan Ada Yang Mengintruksikan KUR Ini Sebagai Lahan Memperkaya Diri, Massa Bisa Hampir di Seluruh Cabang BRI. Ucap Hairul

 

Kami Sepakat dalam Waktu Dekat Akan Melakukan Langkah Lebih Lanjut, LSPI Akan Mencoba Berkordinasi dengan Beberapa Elemen Aktivis Anti Korupsi Agar Bersama Mengawal Masalah Korupsi di Bank BRI. dalam Waktu Dekat Kami Akan Menggelar Aksi Boikot Bank BRI Pecat Seluruh Jajaran Direksi Bank BRI, Ini Adalaah Konsekuensi Karena BRI Bukan Milik Pribadi Bukan Swasta Ini Milik Negara Tutup Hairul

Pos terkait