Jalan Sehat KAHMI JAYA Peringati HUT Ke- 58 dan Sumpah Pemuda Ke-96 Tahun

Jakarta – Keluarga besar Korps Alumni HMI Jakarta Raya (Kahmi Jaya ) di hari Minggu (27/10/ 2024) pagi menggelar acara Jalan sehat bersama.

Acara tersebut didahului dengan senam yang diikuti seluruh keluarga besar Majelis Wilayah KAHMI Jaya, Majelis Daerah, Majelis Rayon se Jakarta Raya dan undangan yang hadir.

Acara senam dan Jalan Sehat  digelar dalam rangka memperingati hari  Sumpah Pemuda tahun ini yang ke 96 sekaligus Milad Kahmi yang ke 58, acara tersebut di pusatkan di Sekretariat KAHMI JAYA Jalan Velodrome Rawamangun Jakarta Timur.

Rombongan peserta dilepas oleh Sekjend Majelis Nasional  KAHMI, Syamsul Qomar didampingi Ketua Umum MW KAHMI Jaya M.Ichwan Ridwan, dan Ketua Panitia HUT KAHMI JAYA Sakti Mombang Harahap.

Bacaan Lainnya

Rute jalan sehat dimulai dari halaman Gedung Pemuda Jakarta Rawamangun menuju lampu merah kawasan JIEP kembali ke gedung Pemuda.

Hadir dan turut meramaikan para pengurus Majelis Wilayah (MW), Forhati Jaya, Afin Khusani Ketua Departemen Olah raga masyarakat MN KAHMI,  Nuning Rodiah (Wasekjen MN KAHMI Bidang Ekonomi), Ismet Departemen MN KAHMI dan Azhar Adam Ketua  Bidang Olah Raga Masyakat MN KAHMI. Disamping para pengurus juga ikut para para anggota keluarga mereka.

Acara tersebut berjalan lancar dan meriah, di penghujung kegiatan tersebut diadakan undian door prize bagi para peserta yang hadir. (**)

Pos terkait