Buka Puasa Bersama, MD KAHMI Jakpus Berikan Santunan Anak Yatim

Syafiq Faisal Seff (Koordinator Presidium MD KAHMI Jakpus), Michwan Ridwan (MW KAHMI DKJ) saat memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto/Ist)
logo

REDAKSI JAKARTA – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Jakarta Pusat menggelar acara buka puasa dan santunan anak yatim, di Warung Sotek Jakarta Pusat, pada Senin (01/04).

Koordinator Presidium MD KAHMI Jakpus, Syafiq Faisal Seff dalam dalam sambutannya menyampaikan, acara ini menjadi agenda rutin para pengurus MD KAHMI Jakarta. Menjadikan momentum ini sebagai kepedulian terhadap anak-anak yatim.

“Acara ini sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dan menjalin silaturrahmi sesama pengurus, alumni dan kader HMI se-Jakarta pasca pemilu. Ini menjadi program tetap setiap bulan suci ramadhan,” ucap Syafiq dalam keterangannya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua pelaksana acara yakni M. Zulfikar Fauzi menyampaikan buka puasa bersama ini untuk tetap menjaga tali silaturrahmi agar lebih solid.

Bacaan Lainnya

Ia juga berharap agar kepengurusan ini bisa berkolaborasi dengan pemangku kebijakan.

“Harapan kedepan agar pengurus MD KAHMI Jakpus agar bisa berkolaborasi dengan stakeholders Jakarta Pusat. Mendukung visi-visi misi program pemerintah Jakarta pusat untuk mempercepat pembangunan di wilayah Jakarta pusat pasca pemilu. Kedepan, MD KAHMI Jakarta pusat akan melakukan halal bihalal,” terangnya.

Sebagai informasi, yang hadir dalam acara buka puasa dan santunan acara anak yatim MD KAHMI Jakarta pusat yakni, Syafiq Faisal Seff (Koordinator Presidium MD KAHMI Jakpus), Michwan Ridwan (MW KAHMI DKJ), Heru (Ketua MD KAHMI Jakbar), Triono (MD KAHMI Jakut), Ahmed (MD KAHMI Jaksel), jajaran Pengurus MD KAHMI Jakpus, dan pengurus HMI se-Jakarta.

logo redaksi Jakarta terbaru

Pos terkait