Cegah murid minum pil Aceh, Guru Madrasah Aliyah Di Bacok, Nizar minta Aparat usut tuntas

Tegal, – Anggota IKBT (Ikatan Keluarga Besar Tegal – Bahari Ayu) Nizar Chaeroni mendukung pemberantasan terhadap berbagai bentuk tindakan kriminal di wilayah hukum Polres Tegal. Hal itu disampaikan Nizar, menyangkut Belum di tangkapnya pelaku pembacokan terhadap salah satu Guru Madrasah Aliyah Di Tegal.

 

“Kita sangat mendukung segala bentuk pemberantasan tindakan kriminal yang terjadi di wilayah tegal ” katanya, Rabu (24/4)

 

Bacaan Lainnya

Pencapaian kegiatan Polres Tegal selama tahun 2023 yaitu dalam penanganan kasus kriminal telah menangani 212 kasus atau naik dibanding tahun 2022 yaitu 157 kasus, dengan penyelesaian di tahun 2023 yakni 179 kasus dan 2022 sebanyak 127 kasus.

 

“Berharap Prestasi Polres Tegal yang sudah baik di tahun kemarin jangan sampai menjadi buruk ketika di awal tahun tidak mampu menangani kriminal yang urgent ini, karna menyangkut profesi guru yang membela anak muridnya agar tidak terkontaminasi pil Aceh” tutupnya

 

Nizar juga menghimbau untuk semua masyarakat berhati-hati terhadap tindak kriminal yang ada wilayah Tegal dan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat yang berwajib untuk menyelesaikan kasus yang menimpa dari Guru tersebut. (DN)

Pos terkait

logo redaksi Jakarta terbaru